POLRES MUBA AMANKAN KUNJUNGAN MENTRI ESDM

Polres Musi Banyuasin – Menteri ESDM Republik Indonesia Ignasius Jonan Minggu (21/5) melakukan kunjungan kerja ke Pt. Conocophilips Gresik di desa simpang tungkal kec.tungkal jaya Kab.musi Banyuasin.

Kapolres muba AKBP RAHMAT HAKIM melalui kapolsek Tungkal jaya IPTU MUKLIS menerangkan bahwa kegiatan kunjungan tersebut Dalam rangka peresmian fasilitas kompresi di lapangan sumpal milik Pt.conocophilips.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala skk migas Amien sunaryadi , Tenaga ahli komunikasi Indira soediro, Presiden GM conoco philip indonesia Bij Agarwal berikut Staf dan para petinggi conoco philip dan SKK Migas.

Menteri ESDM  tiba di pt. Conocophilips gresik pada pukul 10.30 wib dengan menggunakan Helikopter dari palembang selanjutnya beliau melaksankan kegiatan di rec hall pt.conocophilips gresik.

Jajaran Polres Muba bersama Personil Polsek Tungkal jaya yang dipimpin oleh Kapolsek Tungkal Jaya IPTU MUKLIS,S.H. melakukan kegiatan pengamanan dalam rangka kunjugan tersebut secara maksimal untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kegiatan selesai pukul 11.30 wib. Situasi aman dan kondusif. ( Huma Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email