DUA PEMUDA TERLIBAT PERSELISIHAN DIACARA ORGAN TUNGGAL

Polres Musi Banyuasin –  Dua pemuda di desa sukarami Kecamatan sekayu kab. Muba terlibat perselisihan diacara organ tunggal resepsi pernikahan, Minggu (21/5) sekitar pukul 02.00 Wib.

BOIS APRIANTO yang merupakan warga dusun III Desa Sukarame kec. Sekayu menderita luka tusuk yang mengenai perut kiri, belikat sebelah kiri dan luka tusuk ditangan kiri yang dilakukan oleh Sdr. ERIK .

Diduga, perkelahian ini terjadi karena masalah sepele hanya kesalah pahaman saja yang mana mereka pada saat itu sama-sama menonton acara Organ tunggal sehingga pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau.

Mendapati informasi tentang kejadian tersebut Personil Polsek Sekayu yang dipimpin oleh Kspk Aipda Rizal Fauzi langsung mendatangi tempat kejadian tersebut dan langsung membawa korban kerumah sakit untuk dilakukan upaya pertolongan.

Sementara ditempat Kejadian Personil Polsek berhasil Mengamankan kendaraan pelaku BG 2056 BR yang ditinggalkan, sementara pelaku melarikan diri dan masih dalam pengejaran. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email