Sat Res Narkoba Polres Muba tangkap Penjual Extacy

Akibat ulah nya mengedarkan pil setan (extacy) kini ZR harus meringkuk di dalam jeruji besi, penangkapan ZR berdasarkan laporan Polisi LP/A-686/V/2017/sumsel/resmuba tanggal 18 mei 2017

ZR diamankan jajaran sat res narkoba polres muba di jalan Sekayu – Pendopo kel. Soak baru kec. Sekayu Kab. Muba, saat pelaku sedang dalam perjalanan dan di hentikan oleh personel sat res narkoba. Setelah itu dilakukan penggeledahan dan didapat 12 butir pil extacy yang disimpan pelaku di dalam filter udara sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Penangkapan pelaku bermula dari adanya laporan informasi bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba. Menaggapi hal tersebut. Jajaran sat res narkoba polres muba langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka dan melakukan penggerbekan terhadap tersangka. Dan dari tangan tersangka berhasi disita 12 butir pil extacy, satu buah handphone dan satu unitbsepeda motor tanpa nomor polisi.

Kini pelaku harus mepertanggung jawabkan perbuatan nya dan pelaku dan barang bukti diamankan di polres muba guna penyelidikan lebih lanjut.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email