UPACARA PEMAKAMAN KAPOLSEK LALAN POLRES MUBA

Polres Musi Banyuasin – Inalilahi wainailaihi rojiun, Puluhan Aparat Kepolisian Resort Musi Banyuasin beserta Bhayangkari Polres Muba serta ratusan pelayat dari berbagai kalangan, Senin (15/5) Mengantarkan Almarhum IPTU CHOIRIL ANWAR,S.H. dipemakaman Umum kebun Bungan kec. Sukarami Palembang.

Almarhum mengawali tuganya dikepolisian RI melalui jenjang Bintara SEBA PK POLRI Th. 1997 dan pada tahun 2012 melanjutkan kariernya sebagai perwira Polri SIP Angkatan 11 Th.2012, diakhir pelaksanaan tugasnya sebelum menghadap yang kuasa beliau menjabat sebagai Kapolsek Lalan Polres Musi Banyuasin lebih kurang sepuluh bulan. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu Pukul 14.00 Wib karena sakit, Almarhum meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.

Almarhum dimakamkan secara kedinasan Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP RAHMAT HAKIM,S.H. Dalam sambutannya, Kapolres Muba mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu Bhayangkara terbaik yang dimiliki Polres Muba yang dalam menjalankan tugasnya untuk Institusi Polri dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap jabatan yang diembannya semasa hidup.

Semasa hidupnya, Almarhum dikenal dengan  sosok yang baik yang telah banyak memberikan dharma bhaktinya untuk Institusi Polri, bangsa dan negara melalui tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya selama ini

Kapolres Muba berharap semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan serta keteguhan iman atas Ujian yang diterima ini dan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisnya serta diampunkan segala dosa, Selamat jalan Sahabat Jasa mu akan selalu kami kenang. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email