RAPAT PERSIAPAN PELANTIKAN BUPATI TERPILIH KAB.MUBA

Polres Musi Banyuasin – Dalam rangka persiapan pelantikan Bupati Musi banyuasin terpilih periode 2017-2022 Dodi Reza Alex – Beni Hernedi, Kapolres Musi Banyuasin yang diwakili oleh Waka Polres Muba KOMPOL DODY INDRA EKA PUTRA,S.Ik. Jumat (12/05) melaksankan rapat persiapan pelantikan Bupati Muba diruang Rapat Bina Praja Provinsi Sumatera selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, PLH Sekda Provinsi, Pj Bupati Muba, Plh Sekda Muba, Kbo Intel dan Anggota Bag Ops Resta Palembang,Seluruh Skpd Provinsi dan Kab Muba

Dari hasil kegiatan tersebut dapat dipastikan untuk Pelaksanaan Pelantikan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017, pukul 14.00 wib diGedung PSCC Palembang Icon dan undangan diperkirakan sebanyak 5000 orang yang terdiri dari undangan Vip 800 orang dan 4200 undangan dari muba dan untuk pengamanan akan dilakukan dari polresta palembang dan untuk polres muba melakukan pengawalan rombongan dari muba kepalembang.

Sementara itu untuk kegiatan serah terimah jabatan bupati berikut pelantikan Ketua Penggerak PKK akan dilaksanakan dimuba pada hari rabu Tanggal 24 mei 2017.

Untuk kegiatan serah terimah akan dilaksanakan digedung DPRD muba, yang akan dihadiri gubernur sumsel dengan undangan sebanyak 3000 orang, Pelantikan Ketua Penggerak PKK dilaksanakan di gedung darmawanita, selanjutnya kegiatan akan diakhiri dengan Ramah tamah yang akan dilaksanakan diGues house pemda muba.

Rangkaian kegiatan serah terimah jabatan bupati berikut pelantikan Ketua Penggerak PKK serta Ramah tamah akan dilakukan pengamanan oleh polres musi banyuasin. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email