KAPOLRES MUBA SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT DIKEC. SUNGAI KERUH

Polres Musi Banyuasin – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, di hari perayaan waisak 2561 yang jatuh pada hari Kamis (11/5). Polres Musi banyuasin tetap melaksanakan tugas seperti biasanya, melaksanakan patroli, sambang, pengaturan, serta memantau aktipitas masyarakat sepeti pasar, tempat-tempat wisata serta tempat keramaian lainnya, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik.

Dalam kesempatan ini Kapolres Muba melaksanakan kegiatan patroli ke kecamatan sungai keruh kab. Muba yang dilanjutkan dengan kegiatan silatuhrahmi dengan tokoh masyarakat yang ada dikecamatan tersebut.

Didampingi pejabat utama polres muba, Kapolres muba AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik. menyambangi beberapa tokoh masyarakat diantaranya Bpk Arifin dan Zulfikar yang berada didesa Kertayu serta sdr. Dani didesa Jirak kec. Sungai keruh kab.muba

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa kegiatan silatuhrahmi ini sangatlah penting dilaksanakan karena peran serta mereka sangat penting dimasyarakat, yang sekaligus sebagai mitra Polri yang harus dibina dengan baik dengan kemitraan dan kerja sama yang bekelanjutan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Muba mendatangi Polsek Sungai keruh, Untuk melihat kondisi Polsek serta memastikan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email