AKSES JALAN BURUK TIMBULKAN KEMACETAN

Polres Musi Banyuasin – Buruknya sebagian akses jalan Lintas Sumatra (sekayu – Lbk Linggau) KM 206 desa Nganti Kec. Sangga Desa kab. Musi Banyuasin membuat banyak kendaraan terjebak sehingga menimbulkan kemacetan.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik melalui Kasat lantas AKP RIO ARTA LUWIH,S.Ik mengatakan pada hari kamis (11/5) sekitar pukul 06.00 Wib telah terjadi kemacetan diruas jalan Lintas Sumatra (sekayu – Lbk Linggau) KM 206 desa Nganti Kec. Sanga Desa kab. Musi Banyuasin.

Kemacetan tersebut terjadi karena adanya kendaraan truck Fuso yang bemuatan CPO dan Klontongan terjebak dijalan yang berlobang tersebut yang mengakibatkan salah satu kendaraan tersebut mengalami patah As roda sehingga menimbulkan kemacetan lebih kurang delapan kilo meter.

Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan tersebut telah dilakukan dengan sistim buka tutup yang dilakukan oleh Personil Sat lantas polres muba dan personil polsek sanga desa, berikut mengevakuasi kendaraan yang Macet tersebut dengan menggunakan alat berat serta memperbaiki jalan yang rusak tersebut dengan menggunakan Pasir dan batu sehingga arus lalu lintas kembali berjalan normal. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email