POLRES MUBA GELAR OPS PATUH MUSI TH. 2017

Polres Musi Banyuasin – Mengawali pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Musi Th. 2017,Polres Musi Banyuasin Selasa (9/5) bertempat dihalaman Polres Musi Banyuasin melaksanakan kegiatan Gelar pasukan dalam rangka Pelaksanaan gelar pasukan Ops Patuh Musi Th. 2017.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka polres Muba KOMPOL,DODY INDRA EKA PUTRA.S.Ik, dan diikuti oleh personil polres muba, , Dishub dan Sat Pol PP kab. Musi Banyuasin.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyematan pita biru putih sebagai tanda pelaksanaan operasi kepada perwakilan personil yang akan melaksanakan kegiatan tersebut.

Waka polres Muba KOMPOL,DODY INDRA EKA PUTRAS.Ik,  dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama dua pekan mulai hari Selasa 9 Mei hingga 22 Mei 2017,  Satuan lalu lintas yang akan dikedepankan dalam pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas.

Sesuai dengan sandinya operasi ini lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas, Yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email