TURUT BERDUKA, KAPOLRES MUBA KUNJUNGI RUMAH DUKA

Polres Musi Banyuasin – Kapolres Musi Banyuasin AKBP RAHMAT HAKIM, SIK. bersama Ketua Bhayangkari Cabang polres Musi Banyuasin dan Pajabat Utama lainnya serta pengurus Bhayangkari Cabang polres Musi Banyuasin, Sabtu (06/05/) menyambangi rumah kediaman Bripka Mustar,S.H. Kapol pos Bintialo diperumahan ibi kec. Sekayu kab.Muba.

Kegiatan kunjungan ini merupakan suatu bentuk dukungan moril serta kepedulian sebagai atasan kepada bawahan dan juga institusi polri atas ujian serta musibah yang sedang dialami oleh personil Polres Musi Banyuasin Bripka Mustar atas meninggalnya putra beliau M.RIZKY RANFAL(12Th) pada hari Sabtu (06/05/).

Dalam kunjungan tersebut beliau menyampaikan atas nama pribadi dan keluaraga serta polres muba beserta jajaran turut berduka cita atas ujian serta musibah yang sedang menimpa Bripka mustar, dan kiranya dapat bersabar serta iklas menerimah ujian dari ALLAH Swt ini, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran atas ujian ini.

Ucapan duka juga turut disampaikan oleh Kapolda Sumsel IRJEN POL AGUNG BUDI MARYOTO beserta Ketua umum Bhayangkari Polda sumatera selatan. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email