POLRES MUBA DATANGI LAPAS SEKAYU

Polres Musi Banyuasin – Pasca terjadinya kerusuhan yang berakibat kaburnya tahanan yang berada dilembaga pemasarakatan di Rutan Kelas 2A Pekanbaru di jalan Sialang Bungkuk Kel. Sialang Rampai Kec. Tenayan Raya Pekanbaru,Yang terjadi Pada hari jumat tanggal 5-05-2017 sekira pukul 12.45 wib.

Polres Musi Banyuasin yang terdiri dari sat reskrim, Sat sabhara dan Personil polsek sekayu yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Muba KOMPOL JANTON SILABAN, mendatangi Lembaga Pemasyarakat Sekayu di Jl. Infres penjara kel. Serasan jaya kab. Muba.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk berkoordinasi dengan pihak lapas tentang situasi kamtibmas ditempat tersebut pasca terjadinya kerusahan dilapas sialang bungkuk pekan baru yang merupakan salah satu bentuk antisifasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan yang mana kondisi lapas saat sekarang ini penghuninya telah melebihi kapasitas

Sejauh ini kondisi diLapas II B sekayu dalam keadaan kondusif, koordinasi sudah dilakukan dengan baik bersama dengan pihak lapas. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email