PEGAWAI KONTRAK KEDAPATAN BAWAK NARKOBA

Polres Musi Banyuasin – Kegiatan Razia yang rutin dilakukan oleh Jajaran Polres Musi Banyusin merupakan suatu langka yang cukup efektif dalam rangka menekan angka kriminal yang ada khususnya dikab. Musi Banyuasin.

Sebagai mana yang dilakukan oleh Piket Fungsi Polres Muba yang melakukan razia pada selasa malam (2/5) didepan wisma pramuka jalan merdeka Lk. III kel. Kayuara kec. Sekayu kab. Muba berhasil mengamankan seorang dengan indisial AR yang merupakan salah satu Pegawai kontrak disalah satu dinas yang ada dikab. Musi Banyuasin.

Yang mana pada saat itu sdr AR mengetahui ada kegiatan razia lalu dia berhenti disalah satu pondok untuk menghindari razia tersebut, namun karena kejelian petugas yang melaksanakan razia tersebut, dianya tidak berkutik dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukanlah barang bukti berupa dua paket narkotika jenis shabu dengan berat 0,46 gram dan 1 bh kotak rokok gudang garam, Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan kepolres muba untuk dimintai keterangan lebih lanjut. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email