Polsek Sekayu amankan empat orang pengedar ganja

Seninn tanggal 01 mei 2017, jajaran polsek sekayu Polres Muba Melakukan penangkapan terhadap empat orang pelaku pengedar narkotika jenis ganja di jalan let. munandar LK II Kel.  Soak baru Kec. Sekayu Kab. Musi banyuasin berdasarkan laporan Polisi Nomor:LP/A-06/V/2017/Sumsel/muba/sek sekayu tanggal 01 mei 2017. dari keempat pelaku berhasil diamankan barang bukti narkotika jenis ganja sebanyak empat paket besar  dan satu paket kecil dengan berat bruto 2,77 ons dan uang tunai Rp.75.000,-

penangkapan ke empat pelaku an. NS, IW PN dan BS bermula dari adanya laporan dari masyarakat bahwa ditaman kirab remaja sekayu ada seorang laki laki yang diduga memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan narkotika golongan I dalam bentuk tanaman (Ganja) , atas dasar informasi dari masyarakat tersebut, unit reskrim polsek sekayu dipimpin langsung oleh kanit reskrim polsek sekayu IPTU TOHIRIN melakukan penyelidikan terhadap kebenaran dari laporan masyarakat tersebut, dan kemudian mengamankan seorang pelaku IW berikut barang bukti satu paket kecil narkotika jenis ganja.

tak sampai disitu, Polsek Sekayu melakukan pengembangan dari pelaku IW, dan di dapat tiga orang pelaku lainnya  NS,PN dan BS berikut barang bukti narkotika jenis ganja sebanyak emapat paket besar, atas kejadian tersebut keempat pelaku di amankan di Polsek Sekayu guna Penyelidikan lebih lanjut.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email