POLSEK KELUANG BINA BANSER

Polres Musi Banyuasin – Bertempat dihalaman kantor NU desa sidorejo kec.keluang kab.Musi Banyuasin, Polsek Keluang yang dipimpin oleh kanit reskrim IPDA INDRA JAYA, SH bersama dua orang personil Bhabinkamtibmas memberikan materi pelatihan kepada peserta diklat terpadu (dtd) angkatan ke IV Th 2017 gerakan pemuda anshor barisan anshor serbaguna ( banser), Sabtu (29/4/17).

Kapolsek  Keluang AKP HERI HURAIRO menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan permintaan dari ketua pelaksana kegaiatan tersebut kepada Kapolsek keluang untuk memberikan materi dalam kegiatan diklat tersebut.

Adapun materi yang disampaikan dalam kegaiatan tersebut berupa pelatihan baris berbaris dengan peserta berjumlah sembilan puluh orang yang terdiri dari pria dan wanita.

Selain dari pada itu kanit reskrim ipda indra jaya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta diklat untuk ikut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan Desa masing – masing serta  waspada terhadap gerakan Kelompok Radikal dan apabila ada tanda tanda atau mengetahui kelompok tersebut mohon untuk segera melaporkan kePolsek keluang. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email