Polsek bayung lencir buat mobil sosialisasi karhutla 2017

 

Dalam rangka untuk menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di wilayah kabupaten musi banyuasin, Polres Musi banyuasin telah melakukan upaya upaya antisipasi pecegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Upaya upaya yang dilakukan polres musi banyuasin dalam rangka menanggulangi kebakaran hutan dan lahan antara lain, yaitu membuat sekat kanal yang dapat digunakan untuk sebagai tampungan air sehingga lahan gambut tetap basah di saat musim kemarau tiba selain itu polres musi banyuasin juga telah melakukan himbauan dan pemasangan spanduk dan sticker himbauan larangan mebakar hutan dan lahan.

Diantara upaya upaya yang telah dilakukan. Polsek bayung lencir polres muba melakukan sebuah terobosan kreatif pembuatan mobil yang digunakan untukbmelakukan himbauan tentang karhutla. Berdasarakan gagasan dari kapolsek bayung lencir, AKP Novan Dwi Putra,S.H., anggota bhabinkamtibmas polsek bayung lencir  BRIPKA Rusdi artanto,S.H., menggunakan mobil pribadi milik nya menjadi mobil sosialisasi karhutla 2017 .yang di pasangi sticker tentang larangan membakar hutan dan lahan dan sound system serta sticker maklumat karhutla

Mobil milik BRIPKA  Rusdi artanto, S.H. ini digunakan dirinya untuk mendukung pelaksanaan himbauan larangan membuka hutan dan lahan dengan cara dibakar.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email