Polsek Bayung Lencir Amankan Pelaku Curat

Akaibat ulah nya membobol warung milik herawati JF dan JO haris berurusan dengan pihak kepolisian sektor bayung lencir

Bermula adanya laporan polisi Nomor:LP/B-23/IV/2017/SS/Muba/Sek bayunglencir tanggal 26 april 2017 tentang pencurian dengan pemberatan. Dengan cara pelaku masuk kedalam warung milik herawati melalui dinding samping bagian atas warung. Dan mengambil satu buah tabung gas elpiji 3kg,Satu buah derigen warna biru berisi bensin 10 liter, 20 bungkus mie instan indomie, 20 sachet kopi tora bika moka, satu pack tisue, 15 butir telur rebus, 10 cup pop mie, 6 botol kratindaeng dan uang tunai sebesar Rp.15.000.

Menindak lanjuti dari laporan polisi tersebut,jajaran polsek bayung lencir melakukan penyelidikan ditempat kejadian perkara. Dan didapat informasi dari penjaga malam di pasar bayung lincir. Bahwa ada dua orang laki laki berjalan kaki membawa tabung gas elpiji dan derigen 10 liter yang berisikan bensin dan sebuah tas

Selanjutnya personel polsek bayung lencir bersama saksi mencari pelaku. Dan ditemukan salah seorang pelaku JF sedang berjalan kaki dengan membawa tas yang berisikan barang hasil curian. Namun untuk tabung gas elpiji dan derigen bensin di sembunyikan pelaku di semak semak di dekat kediaman pelaku. Lalu pelaku langsung di bawa ke polsek bayung lencir untuk di interogasi keberadaan teman pelaku.

Polsek bayung lencir cukup kesulitan untuk mendapatkan keterangan pelaku. Karna pelaku selalu berbeli belit dalam menjawab pertanyaan.

Tak kehabisan akal personel polsek bayung lencir mencari informasi di tempat pelaku di tangkap. Dan di dapat informasi dari masyarakat bahwa JF semalam bersama dengan JO. Mendapatkan info tersebut polsek bayung lencir langsung mencari keberadaan JO. Dan JO berhasil diamankan di rumah nya. Dan Menurut keterengan dari JO bahwa benar dirinya bersama JF. Dan dirinya diajak JF untuk melakukan tindak pidana pencurian. Kini kedua pelaku berikut barang bukti diamankan di polsek bayung lencir guna penyelidikan lebih lanjut.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email