POLSEK SUNGAI LILIN AMANKAN PENCURI DOMPET

Polres Musi Banyuasin – Polsek Sungai Lilin pada hari Selasa (25/4) telah melakukan penangkapan terhadap seoarang laki-laki dengan indisial AA (23) warga Dusun 3 Desa Mulyo Rejo Kec. Sungai Lilin Kab. Muba.

Kapolsek sungai Lilin AKP ARDEVA B LUMMY menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi nomor : LP/B- 66 /IV/Sumsel/Muba/Sek Sll Tanggal 25 April 2017. Atas nama Fatimatus Zuhriah binti Nasrowi warga Desa Purwodadi Kec. Pulau Rimau Kab. Banyuasin dalam perkara pencurian.

Kejadian tersebut berawal ketika pelaku sdr. AA mengambil 2 (satu) buah dompet dari dalam tas milik korban yang di dalamnya berisi uang tunai Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) di depan ruang kelas SD IPB UKI Desa Sri Gunung Kec. Sungai Lilin Kab. Muba yang mana pada saat itu korban sedang mengajar dan kemudian oleh pelaku dompet tersebut disembunyikan di semak semak depan sekolah.

Namun perbuatan pelaku pada saat melakukan pencurian tersebut diketahui oleh salah seorang guru dan atas kejadian tersebut korban melapor kepolsek sungai lilin.

Selanjutnya Anggota reskrim mendatangi tempat kejadian tersebut dan mengamankan pelaku selanjutnya mencari barang yang dicuri tersebut dan benar saja telah ditemukan dompet yang berisikan uang yang disembunyikan oleh pelaku disemak-semak depan sekolah, kemudian pelaku dan barang bukti diamankan dipolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email