SAT RESKRIM POLRES MUBA TANGKAP PELAKU PEMALAKAN

Polres Musi Banyuasin – Anggota Reskrim Polres Muba beserta personil Polsek Batang hari leko melakukan penangkapan terkait aksi pungutan liar (pungli) di jalan Gas Conocco philips Simpang PT.WKS Desa Pangkalan bulian kec.Batang hari leko Kab.Musi Banyuasin.

Dalam kegiatan tersebut Ada satu orang yang ditangkap karena melakukan pungli  / pemalakan terhadap pengemudi truck dengan indisial ASB warga air itam penukal abab Pali namun sudah berdomisilih didesa Pangkalan bulian kec.Batang hari leko Kab.muba.

Penangkapan tersebut berawal ketika Anggota Reskrim Polres Muba beserta personil Polsek Batang hari leko melaksanakan patroli kemudian mendapat laporan dari pengemudi truck adanya aksi premanisme / pemalakan terhadap pengemudi truck di Simpang PT. WKS tersebut, kemudian anggota yang di pimpin oleh Kanit pidum  polres muba menuju lokasi dan didapati seseorang yang sedang berusaha menghentikan kendaraan petugas.

Selanjutnya pelaku tersebut langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan dan ditemukan senjata tajam berikut sejumlah uang sebesar Rp. 1.193.000.- ( satu juta seratus sembilan puluh tiga ribu rupiah ) yang diduga hasil dari kejahatan yaitu pemalakan, Atas kejadian tersebut pelaku diamankan dipolres muba untuk dimintai keterangan lebih lanjut. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email