BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN KARHUTLA

Polres Musi Banyuasin – Dalam upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan dikab. Musi Banyuasin jajaran Polres Musi Banyuasin Khususnya petugas Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian dikewilayahan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik itu berupa pemasangan sepanduk, selebaran-selebaran sampai kegiatan sambang door to door kepada masyarakat.

Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan oleh Aiptu Rozali  yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa sungai Angit Kecamatan Babat toman, Minggu (16/04/17) Melaksanakan kegiatan sosialisasi karhutla bersama dengan unsur tiga Pilar kepada masyarakat.

Ditempat berbeda Bhabin kamtibmas Desa sinar harapan kec. Tungkal jaya Bripka Eko mendatangi masyarakat untuk mensosialisasikan tentang karhutla, dengan harapan  dapat menumbuhkan kesadaran serta lebi memahami untuk tidak membakar hutan ataupun lahan dan mengerti akibat yang ditimbulkan dari pembakaran hutan dan lahan tersebut serta mengetahui sanksi hukum yang akan diterimah  apabila kegiatan tersebut dikerjakan. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email