POLRES MUBA SIAGA DIAKHIR PEKAN

Polres Musi Banyuasin – Jajaran polres musi banyuasin ketika tiba waktu akhir pekan tidak seperti dinas atau pun instansi pemerintahan yang lainnya yang dapat menikmati hari libur bersama keluarga diakhir pekan.

Polres musi banyuasin pada saat akhir pekan ataupun hari libur nasional lainnya menyiagakan personil setidaknya setengah dari kekuatatan personil polres muba hingga ke jajaran polsek yang ada diwilayah polres muba.

Kegiatan siaga ini dilaksanakan untuk mengantisifasi terjadinya gangguan kamtibmas yang ada dimasyarakat yang memerlukan kehadiran polisi, apalagi yang sifatnya memerlukan pesonil yang banyak untuk mengantisifasi permasalahan tersebut

Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa kegiatan akhir perkan bagi warga masyarakat sangatlah berarti karna itu momen untuk berkumpul dengan keluarga setelah sekian lama melakukan aktifitas diluar, ada yang bepergian keluar kota, ketempat hiburan dan sebagainya.

Sebagai pelidung pengayom dan pelayan masyarakat telah menjadi tugas kami untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat terlebih lagi bagi mereka yang lagi menikmati akhir pekan mereka, sehingga tidak timbul rasa was-was bagi mereka untuk melaksanakan aktifitas, kami akan selalu ada untuk anda.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam kegiatan siaga tersebut seperti melakukan pengaturan ditiap-tiap ruas jalan yang ada dikab.muba, Patroli dipemukiman penduduk, perumahan serta kegiatan masyarakat lainnya yang perlu kehadiran Polisi. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email