KAPOLRES MUBA BERI ARAHAN KEPADA CALON SISWA

Polres Musi Banyuasin – Bertempat di aula Polres Musi Banyuasin, sebenyak 260 Calon siswa/i Polri Th.2017 baik itu Akpol, Bintara dan Tamtama mendapatkan arahan langsung dari Kapolres Musi Banyuasin AKBP. RAHMAT HAKIM S.Ik, Jum’at (14/4/17) dengan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Muba Kompol Abu Sari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Musi Banyuasin memberikan pencerahan,  pemahaman, dan pengertian serta motifasi kepada Calon Siswa/i Polri dalam mengikuti seleksi penerimaan tersebut.

Selanjutnya kapolres menyampaikan bahwa para Calon Siswa/i Polri harusla mempersiapkan diri sedini mungkin yaitu mulai dari Administrasi, kesehatan, kesemaptaan dan sebagainya, dan harus selalu berdoa agar selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dan beliau pun berharap agar kiranya untuk pengiriman dari Kab. Musi Banyuasin ini dapat berhasil semua dalam mengikuti seleksi penerimaan polri ini.

selanjutnya kapolres Muba AKBP. RAHMAT HAKIM S.Ik melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan kegiatan penerimaan akhir seleksi penerimaan calon taruna, casis Bintara dan tamtama polri Th. 2017. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email