KANIT BINMAS POLSEK BAYUNG SOSIALISASIKAN KARHUTLA

Polres Musi Banyuasin – Dalam rangka mensosialisakan kegiatan karhutla kepada Masyarakat, Polsek Bayung Lincir yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bayung Lincir AIPTU SUTRISNO bersama dengan petugas Bhabinkamtibmas pada hari jum’at (14/4/17) di desa tampang baru kecamatan Bayung lincir kab. Musi Banyasin Melaksanakan kegiatan sosialisasi karhutla.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan kepala desa tampang baru berikut kelompok masyarakat peduli api ( KMPA ), kegiatan tersebut berupa pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan ataupun lahan ditempat dimana ditemukan kebun masyarakat yang sudah ditebas tebang yang sudah siap dibakar.

Kegiatan tersebut tidak hanya mensosialisasikan lewat pemasangan spanduk saja tapi menemui pemilik kebun tersebut kemudian meberikan pengertian bahwa kegiatan membakar hutan ataupun lahan saat ini tidak diperbolehkan karna akan banyak menimbulkan permasalahan dan apabila setelah diingatkan masih melakukan pembakaran akan diproses sesuai hukum yang berlaku.( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email