POLRES MUBA LAKUKAN PAM PERAYAAN PASKA

Polres Musi Banyuasin – Dalam rangka memperingati hari wafatnya Isa Al-masih ( Paska ) yang akan jatuh pada hari jum’at (14/4/17), Polres musi banyuasin dan jajaran polsek  yang ada dikab.musi banyuasin telah melakukan kegiatan dalam rangka persiapan pengamanan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan di empat belas kecamatan yang terdiri dari empat puluh rumah ibadah dan juga gereja yang ada dikab.musi banyuasin.

Dalam rangka pengamanan kegiatan Paska tersebut jajaran Polres Muba telah menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan sterilisasi terhadap gereja yang akan digunakan oleh umat nasrani tersebut serta menempatkan personil ditiap-tiap gereja ataupun rumah ibadah untuk melakukan pengamanan serta berkoordinasi dengan pihak panitia gereja hingga kegiatan tersebut dilaksanakan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah  Paska khususnya dikab.musi banyuasin dengan mengedepankan Patroli serta sterilisasi tempat serta orang untuk meminimalisir sekecil apapun gangguan yang berdampak ke aksi teror dan gangguan kamtibmas lainnya. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email