BAWA NARKOBA SEORANG PRIA DI BEKUK

Rabu tanggal 12 April 2017 sekira pukul 20.00 wib bertempat di jalan umum desa karya maju blok C di depan tempat pemakaman umum kec. keluang kab. muba polsek keluang melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki an. Rio marta

Pelaku tertangkap tangan tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika golongan 1 jenis ektacy sebagaimana dimksud dlm rumusan, primer psl 114 Ayat (1) subsideir pasal 112 Ayat (1) UU no. 35 th 2009 ttg narkotika.

Penangkapan pelaku
Berdasarkan informasi dari masyarakat. yang menginformasikan bahwa ada seseorg laki2 dg mengendarai sepeda motor JUPITER Z warna hitam no. pol. BG 3686 SP membawa ectasy dari arah supat induk menuju desa. karya maju keluang karena ada pesta.
berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut anggota polsek keluang yang di pimpin kapolsek keluang AKP HERI HURAIROH melakukan penghadangan dan bertemu dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor, karna takut dan melihat ada nya peraonel dari polsek keluang pelaku langsung memutar balik kendaraannya dan dilakukan pengejaran dan akibatnya pelaku terjatuh, selanjutnya di lakukan penggeledahan dan disaku celana sebelah kanan yang sedang dipakai pelaku di temukan 12 + 1/4 (seperempat) butir diduga eltasy, warna hijau logo Angka 3 atas kejadian tersebut selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke mapolsek keluang guna pemeriksaan lebihh lanjut.

 

 

 

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email