POLSEK SANDES ATUR LALIN

Polres Musi Banyuasin Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Sektor Sanga desa Polres Musi Banyuasin menerjunkan beberapa personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas dijalan Lintas Sekayu – Lubuk Linggau didesa Ngunang kec. Sanga desa Kab. Musi Banyuasin.

Kapolsek Sanga desa IPTU HERMAN JUNAIDI,S.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi antrian kendaaraan akibat adanya proyek pembangunan jalan mengingat jalan yang digunakan hanya sebagian badan jalan saja.

Pengaturan tersebut dibuat dengan cara sistim buka dan tutup, hal tersebut dilakukan agar tidak adanya kendaraan yang saling berebutan untuk untuk melewati jalan tersebut yang dapat menyebabkan kemacetan.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar kiranya dapat bersabar dengan kondisi jalan yang sekarang ini lagi dibangun, Ciptakan budaya antri untuk ciptakan lalu lintas yang lancar dan aman serta dengan kehadiran polisi di lokasi tersebut diharapkan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat pemakai jalan. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email