POLRES MUBA AMANKAN UN

Polres Musi Banyuasin – Untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif dalam rangka pelaksanaan kegiatan Ujian nasional tingkat SLTA / MA yang dilaksanakan pada hari senin 10 April 2017 dikab.Musi Banyuasin.

Jajaran Polres Musi Banyuasin berdasarkan Telegram Kapolres Muba nomor :TR/36/III/2017, tgl 31-3-2017 telah melaksanakan kegiatan Monitoring sekaligus pengamanan disekolahan tempat dilaksanakannya kegiatan ujian Nasional tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan di empat belas kecamatan yang ada dikab.muba yang mana kegiatan monitoring berikut pengamanan tersebut dilakukan oleh jajaran polsek-polsek baik itu personil yang berseragam dinas ataupun tidak, yang ada dikecamatam tersebut hingga pelaksanaan kegiatan ujian tersebut berakhir.

Kegiatan pengamanan ini tidak saja dilaksankan pada hari “ H “ pelaksanaan, namun sebelumnya telah dilakukan pengamanan terhadap pendistribusian serta pengaman tempat penyimpanan naskah soal, hal ini dilakukan bertujuan untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga dalam pelaksanaan kegiatan Ujian nasional ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email