POLRES MUBA LAKSANAKAN SERTIJAB LIMA PAMEN

Polres Musi Banyuasin  – Lima Perwira Menengah (Pamen) Polres Musi Banyuasin Sabtu (8/4) melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Polres Musi Banyuasin, Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik.

Adapun ke lima pamen yang sertijab tersebut yakni Waka Polres Muba dari KOMPOL I KETUT SUARNAYA,S.Ik kepada KOMPOL DODY INDRA EKA PUTRA, S.Ik. Kabag ren dari Kompol Baktiar ke Kompol Surahman B Abdulah,S.H, Kasat Reskrim dari Akp. Novy Edyanto ke Akp. Arif Mansyur, Kapolsek Lais dari Akp Feriyanto ke Akp Edy siregar  dan Kapolsek Bayung Lincir  dari Akp. Faisal F manalu ke Akp Novan Dwi putra,S.H.

Kapolres Muba  AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung  serta selamat atas jabatan yang baru dipolres musi banyuasin dan  bagi pejabat yang baru dilingkungan Polres muba agar dapat bekerja maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru..

Selanjutnya Kapolres Muba menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres musi banyuasin. Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi dan tak kalah pentingnya Kapolres Muba mengucapkan terimah kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama diPolres Musi Banyuasin.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diikuti oleh personil polres musi banyuasin dan para undangan lainnya. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email