kapolres muba cek tkp titik hot spot

Sabtu 08 april 2017, kapolres musi banyuasin AKBP RAHMAT HAKIM S.Ik bersama kabag ops, kasat intelkam dan kasat binmas polres musi banyuasin di dampingi oleh kapolsek babat toman cek tkp titik hot spot

Pertama tama kapolres musi banyuasin cek tkp di desa karang waru kec. Lawang wetan di lahan milik sdr fahri yang membuka lahan dengan cara di bakar seluas 1/2 hectare untuk membuat kebun sayuran. Setelah itu kapolres musi banyuasin melanjutkan cek tkp titik hotspot di lingkungan satu kelurahan babat kec. Babat toman di lahan milik sdr petrik sialumumba yang terbakar seluas 20 meter persegi hingga saat ini belum di ketahui penyebab terbakarnya lahan tersebut dan masih dalam proses penyelidikan.

Saat melakukan pengecekan ke tkp kapolres muba juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar. Dan menekankan agar para bhabinkamtibmas untuk ikut berperan menanggulangi bencana kebakaran hutan dan lahan dengan menghimbau masyarakat desa binaan bhabinkamtibmas untuk tidak membakar hutan dan lahan.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email