POLSEK KELUANG KAWAL NASKAH UJIAN SMU

POLRES MUSI BANYUASIN, Polsek Keluang pada hari Kamis (6/4) melaksanakan kegiatan pengawalan naskah ujian nasional untuk smu dikecamatan keluang kab. Musi Banyuasin.

Kegiatan tersebut dibenarkan oleh kapolsek Keluang AKP.HERI HURAIRO,S.H.bahwa memang benar personilnya telah melakukan pengawalan naska soal tersebut dari Diknas Kab. Muba Hingga ke Kecamatan keluang, Kegiatan pengawalan tersebut dilaksnakan oleh dua orang personil Polsek Keluang yaitu Aiptu Agus yanto dan Bripka sugito.

Sebelum melaksanakan pengawalan oleh personil Polsek Keluang, bertempat di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Musi banyuasin dilaksanakan penandatangan berita acara penyerahan Naskah Ujian Nasional TA. 2017 tingkat SMU tersebut yang ditandatangani oleh masing-masing Kepala Sekolah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Kepolisian dan pihak sekolah agar pelaksanaan Ujian Nasional pada tahun 2017 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak ada pihak yang dirugika.( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email