LAYANAN PUBLIK POLRES MUBA DIJAGA PROPAM

Polres Musi Banyuasin. Dalam rangka peningkatan pelayan publik terhadap masyarakat, serta transparansi publik,  Polres Musi banyuasin menerjunkan Satuan profesi dan Pengaman (Propam) dalam melakukan pengawasan terhadap pelayan publik yang ada diPolres musi banyuasin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kegiatan percaloan serta pungutan liar ditempat pelayan tersebut, adapun pelayan publik yang ada dipolres muba diantaranya pelayanan SPKT, SKCK, SAMSAT,SIDIK JARI hingga SIM.

Kasi Propam Polres muba IPTU AL FALAH,S.Ip. mengatakan bahwa  setiap ruang pelayan publik tersebut ditempatkan personil propam yang melakukan pengawasan hingga kegiatan pelayanan selesai, Selain dari pada itu beliau juga mengatakan bahwa juga melakukan kegiatan sosialisasi dijajaran polres muba tentang fungli.

Selanjutnya beliau menyampaikan jika masyarakat ada menemukan ada anggota Polres Muba yang mempersulit dalam pengurusan, melakukan Pungli serta terjadinya praktek percaloan, silakan masyarakat melaporkan hal tersebut disatuan Propam Polres muba dan akan segerah ditindak lajuti. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email