GARA-GARA KDRT POLISI URUSANNYA

Polres musi Banyuasin. Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp/B-06/II/2017/Sek. Babat supat tanggal. 23 Februari. 2017, dalam perkara penganiayaan dan Kdrt An. Winarsih Binti Sarkiyo, Dusun V Desa. Sukamaju Kec. Babat supat kab. Musi Banyuasin  

Polsek Babat Supat Polres Musi Banyuasin, dibawah kepemimpinan IPTU ZANZIBAR menerangkan bahwa jajaran unit reskrim yang dipimpinya telah melakukan upaya paksa penangkapan didesa Tri tunggal Kec. Sungai lilin terhadap seoarang laki-laki An. Hariyanto Bin Kasihono, 47 Th, Alamat. Desa tampang baru Kec. Bayung lincir Kec. Muba. Yang patut diduga telah melakukan penganiayaan terhadap sdr/i Winarsih Binti Sarkiyo.

Yang mana kejadian tersebut terjadi pada hari kamis tanggal 23 Februari 2017 di dalam rumah kontrakan bu Endang susilowati didusun V desa sukamaju kec. Babat supat kab.musi banyuasin. dengan cara pelaku memukul korban dengan tangan kanannya yang mengakibatkan luka memar pada bagian muka atau pelopak mata kiri korbanya menjadi lebam.

Atas kejadian tersebut saat ini sdr Hariyanto Bin Kasihono kita amankan dipolsek babat supat polres musi banyuasin untuk proses lebih lanjut. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email