BAWAK SENPIRA DAN NARKOBA KEJARING RAZIA

Polres musi banyuasin, Dijalan lintas Sekayu – lubuk linggau tepatnya di depan Pos pol Lantas Babat Toman, pada hari Rabu 05 April 2017 sekira jam 10.00 wib jajaran Polres musi Banyuasin diantaranya Polsek Babat toman yang dipimpin oleh Kapolsek Babat toman AKP. ISKANDAR,S.H. dan Sat Lantas Polres Muba yang dipimpin oleh IPTU YASTANI, Melaksanakan kegiatan Ops Cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan 3 C ( curat,curas dan curanmor), Narkoba dan senjata api ilegal dan lain-lain.

Dalam pelaksanaan kegiatann tersebut yang kurang lebi dalam pelaksanaannya sekira satu jam, personil yang melaksanakan Razia tersebut memberhentikan salah satu kendaraan roda empat yang dari arah lubuk linggau menuju ke arah sekayu jenis suzuki ertiga warna silver dengan No.pol BH 1073 HO berisikan dua orang didalam kendaraan tersebut.

Seperti biasa petugas menyapa dengan senyum sapa salam dan meminta izin untuk melakukan pemeriksaan, selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan didalam kendaraan tersebut ditemukan senjata api rakitan jenis pistol berwarna hitam yang terletak dikantong belakang kursi pengemudi yang didalam silinder senjata tersebut berisi satu buah amunisi rev caliber 38.

Setelah petugas menemukan senjata dikendaran tersebut petugas melaksankan penggeledahan secara menyeluruh baik itu pengendara dan juga kendaraannya, dan setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh ditemukan lah Amunisi pistol jenis FN cal 9 mm sebanyak 26 butir yang tersimpan dibegasi belakang kendaraan tersebut serta ditemukan juga narkoba jenis sabu-sabu dan setengah butir pil extacy warna pink.

Selanjutnya pengendara tersebut An. Iwan Bin Keci, 31 th, alamat desa keban 1 kec Sanga desa kab.muba beserta temannya Agustian bin Darmaji, 18 th, alamat desa keban 1 kec. Sanga desa Kab.musi Banyuasin. Beserta barang buktinya diamankan dipolsek Babat toman Polres Musi Banyuasin untuk proses lebih lanjut. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email