KASUBAG SARPRAS CEK SENPI DIPOLSEK JAJARAN POLRES MUBA

Polres Musi Banyuasin. Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat tentunya tak lepas dari sarana dan prasaran yang dimiliki oleh polri dalam menunjang pelaksanaan tugas khususnya diPolres musi banyuasin.

Pada hari Selasa tanggal 04 April 2017, kasubag sarpras polres muba IPTU MARZUKI,S.H. bersama anggota sarpras melakukan pengecekan dibeberapa polsek yang ada dijajaran polres musi banyuasin, diantaranya Polsek sekayu, Polsek babat toman dan polsek sanga desa.

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini subag sarpras lebi memfokuskan dalam pemeriksaan senjata api baik itu jenis genggam ataupun sandang, yang dipergunakan oleh personil polsek ataupun untuk dimako.

Pada kesempatan tersebut kasubag sarpras polres muba IPTU MARZUKI menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh subag sarpras yang juga merupakan funsi kontrol dan pengawasan tentang barang inventaris yang ada dipolres muba khususnya senjata api, selain itu beliau juga menjelaskan bahwa pengecekan ini sangatlah penting untuk mengetahui kondisi dari senjata yang pergunakan oleh anggota tersebut apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak karena jika kondisnya kurang baik itu dapat membahayakan personil pemegang senjata tersebut ataupun orang lain. ( Humas Polres Musi Banyuasin )

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email