BAWAK SENPIRA PELAKU DIGELANDANG KEPOLSEK BAYUNG

Bayung lincir Polres Musi Banyuasin, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, pada sabtu malam minggu, tanggal 1 April 2017, Sekira jam 23.00 Wib,  jajaran Polsek bayung lincir yang dipimpin oleh kanit Reskrim Polsek bayung lincir Iptu Beni okimo,S.h. mengelar kegiatan cipkon dalam rangka Ops Sikat Musi Th. 2017.

Dalam kesempatan tersebut rombongan melaksanakan Ops tersebut dengan sasaran Cafe-cafe yang ada dikec. Bayung Lincir, dan disalah satu cafe yaitu di “ Cafe Cici “ jajaran Polsek Bayung Lincir menemukan seorang Pemuda Yang berindisial AR, 26 Th yang berasal dari Kec.Rambutan Kab. Banyuasin,  yang kedapatan membawa membawa senjata api rakitan jenis pistol berikut satu buah amunisi jenis FN kaliber 9 mm yang ditemukan didalam silinder senjata tersebut, yang mana senjata tersebut diletakkan didalam tas sandang berwarna hitam milik sdr AR. Yang dapat diduga melakukan pelanggaran Pasal 1 Ayat 1 UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

Juga Turut diamankan pada saat itu 2(dua) orang lainnya yang merupakan rekan dari sdr AR yang pada saat itu lagi bersama dan diamankan kePolsek Bayung lincir untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu ditempat yang berbeda diwilayah hukum Polres Musi banyuasin, diantaranya Polsek Keluang, Polsek Batang hari Leko, Polsek Sanga desa, Polsek Babat toman dan Polsek Tungkal jaya,  Juga melaksanakan kegiatan Ops Cipta Kondisi dan beberapa polsek berhasil mengamankan beberapa orang yang ditemukan membawa senjata tajam yang bukan propesinya berikut kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.  (Rbt/Humas Polres Muba)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email