KAPOLRES MUBA MENSOSILISASIKAN PENERIMAAN POLRI KEPELAJAR

Sekayu Polres Musi Banyuasin. Disela kesibukannya selaku Kapolres Muba dalam melaksanakan kegiatan rutin kepolisian,  Kapolres Musi Banyuasin AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik masih sempatnya ikut melaksanakan kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bag Sumda serta Sat Binmas Polres Muba dalam rangka mensosialisasikan penerimaan anggota Polri Th. 2017.

Hal ini terlihat pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017, sekira jam 09.00 wib bertempat di SMA N 2 Sekayu, Beliau berdiri dihadapan para pelajar sambil menyampaikan materi serta mensosialisaikan  tentang penerimaan anggota polri yang meliputi penerimaan Akpol, Bintara umum, Bintara TI, Bintara musik dan tamtama Polri kepada para pelajar yang diikuti lebi kurang 150 orang siswa dan siswi kelas XII.

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dia laksanakan untuk dapat lebi memotifasi kepada generasi muda khusus nya para pelajar untuk dapat bergabung diinstitusi kepolisian, ditambah lagi peluang untuk menjadi anggota polri untuk tahun ini cukup besar karena kuota penerimaan cukup banyak dan masa akhir pendaftaran tanggal 15 April 2017.  

Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung sekitar satu jam dan para siswa nampak sangat antosias mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut, disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Muba AKBP RAHMAT HAKIM,S.Ik memberikan cendera mata kepada  para pelajar yang berhasil menjawab pertanyaan yang beliau berikan kepada siswa. (humas Polres Muba)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email